Pesan sekarang melalui:

Paling Laris

All Products

Instagram
Siapa yang suka kue klasik jadul macam Marmer? Miemin suka banget wangi dan rasa marmer spekoek asli ala Aremie Hj. Rully. 
Duh, udah sore jadi laper ya. 
Kalau pesan bisa kontak ke wa 081387173207

Siapa yang suka kue klasik jadul macam Marmer? Miemin suka banget wangi dan rasa marmer spekoek asli ala Aremie Hj. Rully.
Duh, udah sore jadi laper ya.
Kalau pesan bisa kontak ke wa 081387173207

2 days ago
View on Instagram |
1/12
Get Ready for Festive season and Year end Holiday.

Book your hampers now and 5% discount for selected item. 

#hamperskue #hampers #hampersmakanan #hampersnatal #gift #giftideas #hampersdepok #hampersmakanantradisional

Get Ready for Festive season and Year end Holiday.

Book your hampers now and 5% discount for selected item.

#hamperskue #hampers #hampersmakanan #hampersnatal #gift #giftideas #hampersdepok #hampersmakanantradisional

2 days ago
View on Instagram |
2/12
Yuk, break sore dulu

Yuk, break sore dulu

3 days ago
View on Instagram |
3/12
Alhamdulillah Aremie Hj. Rully kadang2 terima proyek dadakan, InshaAllah bisa dibantu.
Amannya pemesanan H-3 ya, teman2. 
Bisa kontak ke 081387173207

Alhamdulillah Aremie Hj. Rully kadang2 terima proyek dadakan, InshaAllah bisa dibantu.
Amannya pemesanan H-3 ya, teman2.
Bisa kontak ke 081387173207

1 week ago
View on Instagram |
4/12
Selamat Hari Guru.
.
Guru bak pelita, Penerang dalam Gulita.
Jasamu tiada tara. ❤

Selamat Hari Guru.
.
Guru bak pelita, Penerang dalam Gulita.
Jasamu tiada tara. ❤

2 weeks ago
View on Instagram |
5/12
Dah paling pas, nih!
.
Kenyang iya, happy iya..

Dah paling pas, nih!
.
Kenyang iya, happy iya..

2 weeks ago
View on Instagram |
6/12
Berikan bingkisan spesial untuk guru ananda dengan hampers dr Aremie Hj.  Rully. 

#hampers #harigurunasional #hampershariguru #hamperskue #kuebasah #kuebasahtradisional

Berikan bingkisan spesial untuk guru ananda dengan hampers dr Aremie Hj. Rully.

#hampers #harigurunasional #hampershariguru #hamperskue #kuebasah #kuebasahtradisional

2 weeks ago
View on Instagram |
7/12
Siapa yang udah liatin tanggalan bulan depan? 
SAYA!!!
.
Hawa-hawa liburan udah wangi ya?
Cerita dong, apa rencana kalian?

Siapa yang udah liatin tanggalan bulan depan?
SAYA!!!
.
Hawa-hawa liburan udah wangi ya?
Cerita dong, apa rencana kalian?

3 weeks ago
View on Instagram |
8/12
"Ask not what you can do for your country. Ask what’s for lunch.”
– Orson Welles

Lunch-nya pesan di Aremie Catering, saja.

"Ask not what you can do for your country. Ask what’s for lunch.”
– Orson Welles

Lunch-nya pesan di Aremie Catering, saja.

3 weeks ago
View on Instagram |
9/12
Hallo Aremie'lovers, yang mau kerja naik MRT jangan lupa mampir ke tempat kami ya.

Hallo Aremie'lovers, yang mau kerja naik MRT jangan lupa mampir ke tempat kami ya.

3 weeks ago
View on Instagram |
10/12
Indahnya berbagi 🤗.
Bikin senang yang diberi, bikin tenang yang memberi

Indahnya berbagi 🤗.
Bikin senang yang diberi, bikin tenang yang memberi

4 weeks ago
View on Instagram |
11/12
Kenapa Lontong mie (arem-arem mie) bisa viral?
Karena.....
Rasanya enak, daunnya harum, kemasannya bagus.
Banyak influencer, artis sampai pejabat yang udah coba dan ketagihan. 
.
Paling pas untuk bebawaan, kasih hadiah ke sanak saudara.

Kenapa Lontong mie (arem-arem mie) bisa viral?
Karena…..
Rasanya enak, daunnya harum, kemasannya bagus.
Banyak influencer, artis sampai pejabat yang udah coba dan ketagihan.
.
Paling pas untuk bebawaan, kasih hadiah ke sanak saudara.

4 weeks ago
View on Instagram |
12/12

Testimoni

Kunjungi Toko Kami

Gak sabar mau langsung nyicipin enaknya arem-arem mie Aremie Hj. Rully?
Yuk langsung aja kunjungi store kita di:

Ruko Aremie Hj.Rully
Jl. Rtm Jl. Kelapa Dua Raya no.36 Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451

Blog post

5 Jajanan legendaris Indonesia dari tepung beras, bikin nagih
26 August 2022
5 jajanan legendaris Indonesia ini berbahan dasar dari tepung beras. Beras bagi masyarakat Indonesia...
Read More
3 Jajanan Pasar Sehat, Aremie Bisa Jadi Pilihan
23 August 2022
Jajanan pasar sehat tentu menjadi pilihan bagi kita semua. Banyak sekali jenis jajanan pasar yang...
Read More
Kue Subuh Depok, Cemilan Andalan Pengganti Sarapan
09 August 2022
Kue subuh Depok, camilan andalan pengganti sarapan. Siapa nih di sini yang setiap pagi berburu kue...
Read More